Salah Satu Balai Desa di Kabupaten Kediri Di Serbu Ratusan Warga Untuk Lakukan Vaksinasi

KEDIRI – JYBMedia: Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 oleh Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Nurhadi, S.Pd, di Balai Desa Sekoto Kecamatan Badas Kabupaten Kediri di serbu ratusan warga untuk melakukan vaksin Covid 19 pada Sabtu (15/10/22).

Disamping mendapatkan pelayanan Vaksinasi, peserta vaksinasi juga mendapatkan satu paket bingkisan berisi gula dan snack. Dan di akhir acara juga dilakukan pengundian hadiah untuk seluruh peserta, dengan hadiah utama satu ekor kambing dan puluhan hadiah lainnya.

Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Nurhadi, S.Pd mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi Pak Kades Sekoto yang ikut memobilisasi warganya. Sehingga alhamdulillah bisa banyak warga yang ikut Vaksinasi Booster hari ini, yaitu mencapai 650 lebih,” ucapnya.

Nurhadi Wakil rakyat yang dikenal dengan jargon Semar Mbangun Kahyangan ini juga menjelaskan, Vaksinasi Booster ini dilaksanakan bersama Kementrian Kesehatan Republik Indonesia dengan melibatkan seluruh tim tenaga medis Puskesmas Kecamatan Badas.

“Luar biasa, Saya mengapresiasi Puskesmas Badas yang selama ini kita ajak kerjasama itu solid dan melayani sepenuh hati. Termasuk yang dicontohkan Pak Kades tadi, mau menjemput warga yang kesulitan datang kesini karena kondisi dan keadaannya,” jelasnya

Sedangkan Kepala Desa Sekoto Suprayitno dikonfirmasi mengaku sangat bersyukur dijadikan tempat kegiatan vaksinasi dari Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Nurhadi,S.Pd, karena bermanfaat bagi warga masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi dari Pak Nurhadi ini berjalan dengan lancar, warga juga sangat antusias mengikutinya. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan vaksinasi di desa kami inj,” ucapnya.(Redaksi)

Baca juga:  DPD NasDem Blitar Melakukan Rakonsi dan Dikpol Bersama DPW Nasdem Jawa Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here